| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
|
|||
|
|||
|
URGENTLY REQUIRED Karya Andalas Logistik, perusahaan yang bergerak dalam bidang forwarding service / jasa ekspor impor, membutuhkan karyawan untuk posisi Sales Executive Kualifikasi: ◊ Pria, Max.30th ◊ Min. Lulus SMU atau sederajat ◊ Menguasai Komputer dengan baik ◊ Menguasai Micosoft Office (min. Word, Excel) dengan baik ◊ Menguasai Bahasa Inggris min. pasif ◊ Jujur, Energik, Komunikatif ◊ Memiliki Selling Skill yang baik ◊ Memiliki Negotiation Skill yang baik ◊ Memilik Motor dan Sim C ◊ Bersedia melakukan travelling bila diperlukan ◊ Memiliki self-motivation yang baik Kirim Surat Lamaran dan CV anda ke: KARYA ANDALAS LOGISTIK The Centro,Metro Broadway PIK, Blok B No.9 Lt.2 & 3 Telp. 021-300 10 341 / Fax. 021-300 10 342 Attn: Ibu Nurmala Atau kirim melalui email ke: Info.karyaandalas@gmail.com </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Lowongan Kerja Sales Executive | Lowongan kerja | |||
| Lowongan kerja - Sales Executive | Lowongan kerja | |||
| Lowongan Kerja Sales Executive | Lowongan kerja | |||
| LOWONGAN KERJA PT.YONMING INDONESIA Sales Executive,Sales Manager,Account Assistant | Lowongan kerja | |||
| LOWONGAN KERJA PT.YONMING INDONESIA, Sales Executive dan Sales Manager | Lowongan kerja | |||