Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Fashion > Wanita

Wanita Khusus pernak pernik wanita

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th September 2012
fashiongirl's Avatar
fashiongirl fashiongirl is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 2,789
Rep Power: 18
fashiongirl mempunyai hidup yang Normal
Default Ciput Arab

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :







Grosir Ciput Arab Murah

Ciput Arab cantik terbuat dari bahan spandek yang nyaman dipakai, tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Pemesanan Minimal 10 pcs Harga Rp. 12.000/pcs

Pemesanan > 1 Kodi Harga : Rp. 9.500/pcs





Info kunjungi mukena murah I mukena anak I grosir mukena I mukena spandek I Grosir jilbab murah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ciput Arab Kemejapasti Tradisional 0 18th September 2012 03:00 PM
aneka ciput (ciput manik, ciput ninja, ciput april jasmin, ciput silang, ciput aladin tokocantika Wanita 0 13th September 2012 06:37 PM
Ciput Maroko Cepol | Ciput Arab | Grosir Jilbab Murah sportyshop Wanita 0 13th September 2012 06:31 PM
Ciput Arab Polos & Ciput Arab Permata girlofashion Wanita 0 13th September 2012 04:05 PM
ciput ciput imut arab warna warni beautishop Wanita 0 13th September 2012 03:58 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:24 AM.